SALES HOTLINE

Sales Hotline

0817 793 083 / 021 927 51210

herry@ciptamedia.com,
herryciptamedia@gmail.com
Ym : h3rry83@yahoo.com
Photobucket

Solusi SMS Blast, SMS Gateway, dan SMS Bulk Indonesia

Kami adalah provider aplikasi SMS blast, SMS bulk, SMS broadcast, SMS marketing yang bisa mengirimkan sms dengan nama perusahaan/ nama produk (masking sender ID) Anda, dan juga software SMS Gateway untuk perusahaan dan organisasi yang memang membutuhkan teknologi Mobile Marketing.

SOSIALISASI KENAIKAN HARGA BBM DENGAN SMS BLAST

>> Selasa, 25 Juni 2013

Pernahkah Anda menerima SMS BLAST Dari TIMSOS BBM yang isi pesan SMS BLAST nya adalah :

---Subsidi BBM tidak tepat sasaran, lebih banyak dinikmati oleh Orang kaya dan hanya menciptakan ketidakadilan!!! untuk pengaduan, ketik BBM (SPASI) isi pesan kirim ke 1708---

Pertama kali saya menerima SMS BLAST dari TIMSOS BBM tersebut, saya cukup bingung karena isinya seperti yang Saya tuliskan diatas. Didalam pikiran saya adalah apa tujuan dari SMS BLAST ini? dan dikarenakan Saya dulu merupakan salah satu korban dari SMS BLAST tuyul pulsa maka saya cenderung negatif dan takut untuk mereply.

Namun ternyata belakangan ini saya membaca bahwa SMS BLAST dari TIMSOS BBM tersebut memang resmi dari Pemerintah Indonesia, dan bertujuan positif.

Ternyata selain social media, TV, billboard dan media lainya dijaman sekarang ini SMS BLAST masih menjadi pilihan bagi banyak Perusahaan dalam menyebarkan informasi, dimana SMS BLAST dapat memberikan efek yang cukup besar dampaknya dengan biaya yang efektif dan efisien.

Semoga SMS BLAST dikemudian hari dapat digunakan untuk hal hal yang positif dan tidak disalah gunakan seperti masa lalu.

Artikel terkait :


1 komentar:

Unknown 25 Juni 2013 pukul 01.09  

I would like to admire this really commendable post which strikes best with its reality in knowledge & impressive standards.Bulk SMS Thanks for such a nice post.

Posting Komentar

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP